Happy Birthday to [cacad_|+MentaL]

ga kerasa 1 tahun sudah clan kesayangan kita [cacad_|+MentaL] berdiri.

berawal dari adan, bayu, tebo dan godel. kita berempat iseng-iseng kepingin buat clan sendiri.
clan yang tak tahu harus kami namai apa karena bener-bener dibuat untk iseng-iseng...
karena kami ber 4 idiot dan suka ktawa, akhirnya adan bilang
"udah kita kasih nama [cacad_|+MentaL] ajah lah. clan kroco ini yang maen juga orang2 gila" dwkajajeljawejawjkleawaw...

pada saat mau bikin, adan lupa kalo pointnya tidak cukup untuk bikin clan.
akhirnya karena bayu dulu terkenal suka ngejablay char cewe2. akhirnya
kami buat clan ini pake char salah satu member [ sLurp OMG ] karena pointnya banyak kata bayu... dwkajekljawekljawklejawklea !!

sejak terbentuk menjadi clan, kita telah berpendapat "just game" "for fun mamen"
ga pernah bermimpi untuk menjadi clan besar. ga pernah bermimpi untuk dikenal di PB INDO. karena sesuai judulnya " [cacad_|+MentaL] " kita bermain hanya untuk KETAWA RAME-RAME...

clan ini berdiri dari NOL BESAR, semua playernya ga ada yang bisa bermain kecuali 'adan. karena kerajinan bermain dan selalu ingin belajar bermain fair play serta selalu menggunakan skill sendiri, akhirnya muncul satu per satu prajurid2 pro yang awalnya tidak bisa apa2. malah ada 1 jendral besar kita (godel) dulu maen ga bisa pake QQ, melainkan pake SCROL
(kalian bisa bayangin deh kaya apa ^_^)

perlahan,clan kami pun memcicil RATE yang tadinya anjlok jadi begitu tinggi untuk ukuran clan yang murni tanpa GB (1 tahun masih assauter grade 3)

seiring perjalanan, munculah nama2 seperti badai, usuy, kebo, pepy, ade dewo, andre, abu, paman, marvin dan laen2.
lalu disusul dengan junior mereka seperti tyo, ayung, rangga, adit, boy, rio dll...

sebagai salah satu seorang pendiri [cacad_|+MentaL] jujur saya sangat terkesan skali atasperjuangan teman-teman disiniwalau kami hanya keluarga kecil, tp kami sangat SOLID. ini tidak hanya di dunia PB. melainkan didunia nyata ^_^
betapa banyak kenangan2 luar biasa yang kalian beri khususnya buat saya pribadi.beribu canda, berjuta tawa, kesel, caki maki gw, marah2 gw semua kita rasakan berrsama.. dan rasanya sangat menyentuh dihati.

sekarang [cacad_|+MentaL] tidak diduga menjadi clan yang baik dimata teman-teman sesama tropers. tropers yang ramah, suka bercanda, dan konyol pastinya... member-member baru pun banyak berdatangan seperti apri, dian, galang, putra, rian, fin dll meminta join bersama kami. dan alhamdulillah banyak member yang bilang,
"baru kali ini dapet clan segila ini, baru kali ini dapet clan se asik ini, baru kali ini ada clan sekocak ini.. hihihihihihi :P terimakasih KK ^_^

di hari jadi [cacad_|+MentaL] yg pertama ini saya mau ngucapin beribu rasa yang udah campur aduk di hati saya. sedih, bangga, seneng, semuaaaaa deh ada disini...

terus tersenyum walau kadang ada perbedaan di sini.
terus ingat disetiap perbedaan yang ada kita tetap keluarga yang harus menghargai satu sama lain...
terimakasih juga setahun ini saya sangat gembira karena kalian selalu ada dan selalu membuat saya tertawa...
hapy bdai [cacad_|+MentaL] terus bermain yang indah dan bersahabat,...
tq ..

MASTER : cM|adancollins