memang terasa menyenagkan mengalahkan lawan dengan memakai cheat/program ilegal lainnya.
terasa mudah, ringan, tanpa beban, dan yang terpenting nama CLAN menjadi terkenal dengan sebutan "CLAN DEWA"
tapi kita berbeda. kita bermain dengan skill atau kemampuan diri sendiri. gw ga pernah ngajarin prajurid2 gw untuk berlaku curang demi nama besar.
dan gw sangat bangga sama prajurid2 cacad mental yang selalu menjunjung tinggi nilai "SPORTIFITAS".
terus jaga nama baik clan kita walau usaha yang kita jalankan selama ini (menjaga rate) terkadang hancur seketika oleh cheaters... yang gw pesen, terus maen dengan memakai skill dan kemampuan masing2. bukan jalan pintas atau cara2 mudah lainnya.
disini kita bukan mempertaruhkan apapun (Just Game) < REMEMBERID...
kalo maen game ajah curang. gimana dengan di kehidupan nyata??
oalah, kacian mereka punya papa kerja salon. axaxaxaxaxa
justru kalian bermain game ber TYPE " WAR " ini mengajarkan untuk berfikir, bersabar, dan yang terpenting belajar tentang "SPORTIVITAS"...
MAJU TERUS PRAJURID2 TAMPAN dan GAGAH [cacad_|+MentaL]
bermain yang indah, bersahabat dan sportiv ( tp inget HARUS TTP IDIOT )
karena kita [cacad_|+MentaL],,,,
salam [cacad_|+MentaL]
'cM|adancollins < sitampan satu juta satu miliar satu ribu satu rupiah ...
Bimbingan dari Master Kami ^_^
Langganan:
Komentar (Atom)